'

Kata Kata Motivasi Mario Teguh


Halo semua kembali lagi nih dengan artikel baru,,,pada artikel ini kita bicara sosok Motivator terkenal Pak Mario Teguh,,,,Kata-kata bijak yang disampaikan oleh mario teguh pastinya sangat menyentuh anda. Mario teguh ialah salah satu pembawa acara “the teguh golden ways” yang disiarkan di TV nasional. Mario teguh ialah seorang motivator handal dari indonesia yang selalu memberikan motivasi kepada para pendengarnya. Kata kata motivasi mario teguh sangat bijak dan sangat menyentuh hati. Terutama saat hati yang sedang gelisah seketika membaca untain kata-kata bijak-nya pasti akan tersentuh .

Kata-kata motivasi mario teguh akan terasa menghipnotis anda kedalam suatu keadaan yang damai dengan begitu maka anda akan ikut terbawa kedalam kebijaksanaannya. Berikut ini adalah beberapa kata-kata motivasi Mario teguh yang sangat terkenal dan mampu memotivasi diri anda yang mebacanya karena kata-kata motivasinya yang sangat bijaksana dan memiliki makna yang indah pula.



Satu pekerjaan sederhana yang selesai, lebih baik daripada seribu pekerjaan impian yang tak pernah selesai.
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang di idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

Semoga kesedihan yang Anda rahasiakan jauh di dasar hati Anda itu, dilunakkan dan digantikan dengan rasa syukur atas kesederhanaan indah yang sudah ada dalam kehidupan Anda.

Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan.

Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, sesungguhnya dia yang rugi, dan engkau untuk orang yang jauh lebih baik.


kata kata motivasi mario teguh
Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu.


Jika yang kita upayakan adalah sudah yang terbaik, tapi masih tidak dihargai, itu mungkin adalah pemberitahuan Tuhan bahwa yang terbaik dari kita adalah untuk orang yang lebih baik.

Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda.

Satu pekerjaan sederhana yang selesai, lebih baik daripada seribu pekerjaan impian yang tak pernah selesai.
Jangan terlalu bergantung pada orang lain. faktanya kamu lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan, hanya kamu tidak mempercayainya.

Didalam kehidupan pasti setiap orang menginginkan suatu keberhasilan dalam karir, bisnis dan kehidupannya. Untuk itu, motivator seperti Mario teguh selalu memberikan motivasi kepada bangsanya sendiri demi perubahan dalam pribadinya dan perubahan yang besar dalam kehidupan negara Indonesia ini tentunya. Setiap orang mampu untuk memiliki pribadi super yang senantiasa menggunakan cara terbaik untuk tumbuh, untuk menjadi lebih besar, dan untuk hidup dalam kesesuaian yang harmonis dengan alam, dan menjadi penerang bagi kehidupan sesama. 

Itulah tadi beberapa kata kata motivasi Mario teguh yang pasti sangat bermanfaat bagi anda.  Dengan adanya motivasi ini tentunya akan membawa dampak perubahan, tak hanya bagi kehidupan di masa sekarang, tapi juga di masa depan.


Kata Kata Motivasi Mario Teguh Kata Kata Motivasi Mario Teguh Reviewed by kipas ac on 01.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.