'

IBU ku yang tersayang ku ucapkan "Selamat Hari Ibu "

Pada kesempatan yang baik ini ,,,,saya sebagai hamba yang banyak dosa ingin dab Mau  ucapkan "selamat hri ibu" - Ibu yakni sosok perempuan tangguh yg hadir dimuka bumi ini. perjuangan serta pengorbanan tak ada henti dia melakukan demi anak-anaknya. itulah yg hingga kala ini aq rasakan & kagumi dari sosok ibu. 

ibu enggak dapat di bandingkan dengan apapun yang di muka bumi . tidak sedikit kebaikan - kebaikan yg ibu memberi terhadap kita juga sebagai anak tetapi hal tersebut nggak disadari oleh kita. kita lebih sering jalankan bantahan kepadanya ,serta ibu nggak sedikitpun menunjukkan rasa sakit hati nya atas apa yg kita melaksanakan. jasa pengorbanan satu orang ibu benar-benar sungguh mengagumkan. dibalik kesuksesan anak ada doa & support ibu yg amat bernilai. kini apa yg sanggup kita perbuat utk ibu? peluklah ibu, berlututlah dibawah kaki ibu. lantaran surga ada di telapak kaki ibu. selamat hri ibu di dunia.. 
IBU ku yang tersayang ku ucapkan "Selamat Hari Ibu " IBU ku yang tersayang ku ucapkan "Selamat Hari Ibu " Reviewed by kipas ac on 15.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.